Selamat pagi, selamat menjajaki bulan November denga segala kegiata baru yang lebih fresh dan bermanfaat. Awal bulan November ini SMP Nusantara melakukan kegiatan berupa pengisian form 8 SNP (standart nasional pendidikan) dan PMP (penjamin mutu pendidikan). Dimana kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh kepala sekolah dan wakil kepalas sekolah saja. Melainkan perwakilan setiap mata pelajaran yang diajarkan di jenjang SMP. Tentunya dengan pendampingan penuh dari para koordinator yang di tunjuk oleh sekolah. Tak lupa kegiatan pengisian ini juga harus di sinkronkan dengan data yang dimilik oleh operator sekolah.

     Apa tujuan pengisian PMP dan 8 SNP ? yaitu digunakan untuk mengevaluasi kinerja sekolah dan juga kualitas sumber daya pengajar serta materi yang diajarkan. Sehingga data pada sekolah tersebut selalu update dan dapat diperbarui secara berkala. Kegiatan ini berkelanjutan dengan kegiatan yang akan di lakukan pada awal semester genap. Yaitu pada penilaian kinerja kepala sekolah.

     Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menjadikan SMP Nusantara menjadi sekolah yang lebih berkompeten, inovatif dan menjadi salah satu sekolah terbaik di Kabupaten Sidoarjo.