“ Mari kunjungi kami di sekolah dan buktikan keunggulan sekolah kami”.

      Kiranya tagline ini sangat sesuai dengan sekolah SMP Nusantara Krian. Sekolah dengan basic umum, berbagai macam agama dapat mengenyam pendidikan di sini. Didukung dengan fasilitas yang memadai, sarana dan prasarana yang good quality dan tentunya dengan jajaran dewan guru yang berkualitas tanpa ragu. Tidak jauh beda dengan sekolah lain SMP Nusantara Krian pada tahun ajaran ini juga sedang membuka dan sedang berlangsung penerimaan siswa baru atau PPDB tahun ajaran 2021/2022. Yuk, mari percayakan putra dan putri bapak dan ibu untuk bergabung dan mengenyam pendidikan di sekolah kami. InsyaAllah kami akan senantiasa amanah dan bertanggung jawab dengan putra dan putri bapak dan ibu. Tidak hanya dalam segi edukasi namun juga spiritual dan moral. PPDB SMP Nusantara Krian masih akan terus di buka sampai tanggal 9 Juli 2021. Dengan kuota terbatas.

     Alhamdulillah, sampai saat ini antusias warga sangat luar biasa untuk mendaftarkan putra dan putrinya di SMP Nusantara Krian. Hal ini dapat kami buktikan dengan terus bertambahnya siswa yang mendaftar di SMP Nusantara Krian, kurang lebih sudah sekitar 200-an formulir yang telah kembali untuk melakukan registrasi atau daftar ulang di sekolah kami. Sebuah pencapaian yang luar biasa di tengah jadwal pendaftaran yang masih panjang. Kami optimis jumlah siswa tersebut akan terus bertambah dan berkembang sampai saat akhir penutupan PPDB. SEKEDAR INFORMASI !! kuota PPDB sudah hampir terpenuhi, segera gabung dengan SMP NUSANTARA KRIAN jangan sampai terlewatkan. Itu semua tak lepas dari dukungan semua pihak serta kepercayaan wali murid terhadap SMP Nusantara Krian. Terima kasih.

Tidak perlu ragu lagi, segera daftarkan putra dan putrinya di SMP Nusantara. KUOTA MASIH DIBUKA sampai tanggal 9 Juli 2021 !!