Senin (17/1/2022), tahun yang baru di masa new normal yang baru. Setelah sekian lama berbagai kegiatan mati suri di SMP Nusantara Krian. Pada minggu ketiga ini secara perdana sekolah kami melaksanakan upacara bendera untuk yang pertama kalinya. Betapa bahagia kami sebagai jajaran guru dan juga siswa dengan adanya kegiatan ini. Upacara bendera ini dilaksanakan secara terbatas, yaitu hanya dilaksanakan oleh kelas 9 saja. Untuk kelas 7 tetap melaksanakan pembelajaran seperti biasa. Hal ini dilaksanakan untuk menghindari kerumunan dan kepadatan siswa dalam melaksanakan kegiatan di pembelajaran new normal ini.

Pagi yang cerah ditambah dengan suasana upacara yang khidmat menambah keindahan upacara yag dilakukan hari senin yang lalu. Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Kepala SMP Nusantara Krian, Bapak Subkhan, S.Pd.I. Beliau memberikan pesan kepada siswa dan siswi SMP Nusantara “ untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, dan semangat belajar guna mengukir prestasi yang gemilang “. Sungguh kata motivasi dan semangat yang luar biasa untuk support sistem kepada para siswa.

Tak lupa sebelum upacara di tutup ada sedikit hiburan dan pengobat rindu untuk anak-anak yaitu dengan menyanyikan kembali lagu mars SMP Nusantara Krian yang telah lama tak terdengar karena masa pandemi yang mengharuskan siswa untuk belajar dari rumah. Semoga kegiatan demi kegiatan perlahan namun pasti dapat terlaksana dengan baik.