SMP Nusantara Krian telah menorehkan prestasi yang mengesankan dengan meraih Juara Harapan 2 Putra, Juara 3 Cinema Pandawa, Best Supporter Putra, dan Best Supporter Putri dalam ajang Lomba Pandawa se-Pulau Jawa Open yang diadakan di SMK Krian 1 Sidoarjo. Prestasi ini menjadi bukti keunggulan siswa SMP Nusantara Krian dalam berbagai aspek lomba yang melibatkan kreativitas, semangat tim, dan dukungan suporter.

Lomba Pandawa se-Pulau Jawa Open merupakan kompetisi yang diikuti oleh sekolah-sekolah dari seluruh Pulau Jawa. Lomba ini menampilkan berbagai jenis lomba, termasuk Juara Harapan 2 Putra, Juara 3 Cinema Pandawa, Best Supporter Putra, dan Best Supporter Putri. SMP Nusantara Krian berhasil menunjukkan potensi dan kemampuan siswa-siswinya dalam menghadapi persaingan yang ketat di tingkat se-Pulau Jawa.

Prestasi Juara Harapan 2 Putra yang diraih oleh SMP Nusantara Krian menunjukkan kegigihan dan kemampuan siswa dalam menghadapi kompetisi yang sengit. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam mempersiapkan diri serta memberikan penampilan yang menakjubkan dalam lomba ini. Kemenangan ini adalah bukti bahwa siswa-siswa SMP Nusantara Krian memiliki bakat dan potensi yang luar biasa.

Selain itu, SMP Nusantara Krian juga meraih Juara 3 Cinema Pandawa, sebuah prestasi yang menunjukkan keahlian siswa dalam bidang perfilman. Mereka berhasil menciptakan karya-karya film yang kreatif dan menginspirasi dengan tema-tema yang relevan. Melalui sinematografi yang cemerlang, siswa-siswa SMP Nusantara Krian mampu menyampaikan pesan-pesan yang kuat dan memukau para juri.

Tak hanya itu, SMP Nusantara Krian juga memperoleh penghargaan Best Supporter Putra dan Best Supporter Putri. Prestasi ini menunjukkan semangat tim dan dukungan yang kuat dari suporter SMP Nusantara Krian dalam mendukung dan mendorong para peserta lomba. Para suporter tidak hanya memberikan semangat, tetapi juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi para peserta.

Prestasi gemilang yang diraih SMP Nusantara Krian dalam Lomba Pandawa se-Pulau Jawa Open ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi siswa-siswa, dukungan dari para guru dan pelatih, serta semangat tim dan suporter yang luar biasa. SMP Nusantara Krian telah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sekolah yang berfokus pada prestasi akademik, tetapi juga memberikan perhatian serius pada pengembangan bakat dan minat siswa dalam berbagai bidang kompetisi.

Kami mengucapkan selamat kepada SMP Nusantara Krian atas prestasi mengesankan yang diraih dalam Lomba Pandawa se-Pulau Jawa Open. Teruslah mengasah kemampuan dan bakat kreatif siswa-siswa SMP Nusantara Krian. Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa SMP Nusantara Krian memiliki siswa-siswa yang berpotensi dan mampu bersaing di tingkat se-Pulau Jawa. Semoga prestasi ini akan menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk mengembangkan kemampuan mereka dan meraih prestasi yang lebih besar di masa depan.