Youth Elite League 2024 bertujuan untuk mengembangkan pembinaan pemain sepak bola usia muda di Indonesia. Youth Elite League diikuti oleh 8 tim sepak bola muda, diantaranya Deltras Football Academy, Arema Football Academy, Young Star Academy, Bhayangkara Soccer Academy, bangkalan soccer Academy, persela Football Academy, Golden Soccer Academy dan lain-lain.

Salah satu pemain Deltras Academy, yakni Achmad Rizky Millo A yang berposisi sebagai gelandang. Pemain yang duduk dibangku sekolah menengah pertama Nusantara Krian. Tahun ini Acmad Rizky Millo A berumur 15 tahun dan sekarang duduk di kelas 8. Achmad Rizky Millo A  aktif di ekstrakulikuler sepak bola dan futsal yang ada di SMP Nusantara Krian.

Achmad Rizky Millo A mengikuti banyak seleksi ketat yang harus di lewati untuk bergabung dengan Deltras Academy dan  Achmad Rizky Millo A berhasil direkrut untuk mengikuti  kompotisi Youth Elite League 2024 U-16. Kompetisi tersebut dilakukan di beberapa titik di Jawa Timur, di antaranya Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Malang, Probolinggo, Kediri, Blitar, dan Bangkalan.

Diharapkan  dengan adanya siswa SMP Nusantara Krian yang mengikuti kompetisi Youth Elite League 2024 dapat mengharumkan dan membanggakan  nama sekolah. Serta harapan untuk Achmad Rizky Millo A. semoga di masa depan  terus mengembangkann bakatnya di bidang olahraga dan bisa membanggakan ke-dua orang tua.